Sketsa Gambar Yang Tidak Bermakna

9:23 PM
Entah apa yang terlintas dalam benak saya ketika saya mencorat-coret sebuah kertas, ada maksud tentu saja, tapi semua mengalir begitu saja. Saat saya gambarkan, kalau tidak keliru saya sedang BBM-an dengan teman lama, perempuan, mungkin saja ada energi masa lalu yang menggerakkan ide untuk mewujudkan dalam bentuk coretan yang tak bermakna.
Sketsa Gambar Yang Tidak Bermakna
Sketsa Masa Lalu
Temukan dirimu dalam terik, dalam kondisi apapun
Demikian yang saya tulis dalam sketsa yang tak artistik tersebut. Sepertinya saya bayangkan seorang wanita menari dihadapan seorang laki-laki, matahari bersinar cerah.

Meski rancu dalam pemahaman, namun ketika gambar ini saya foto dan saya jadikan DP, kawan lama yang habis BBM-an dengan saya tersebut bertanya. "Apa artinya gambar itu?". Hmm... saya tak jawab, pura-pura saja saya simpan rahasia dari maksud gambar tersebut. Padahal, saya hanya asal. Kalupun ada artinya biarlah saya simpan dalam, masa lalu terkadang asik untuk disimpan sendiri.

Comments